You need to enable javaScript to run this app.

Upskilling dan Reskilling Guru Agribisnis Ternak Tahun 2023

  • Jum'at, 14 Juli 2023
  • smkn3ppu
  • 0 komentar
Upskilling dan Reskilling Guru Agribisnis Ternak Tahun 2023
Cianjur-Ciamis Juli 2023
 
Upskilling dan Reskilling ada program peningkatan kompetensi guru SMK yang sangat digandrungi di Abad ini, semua Guru SMK khususnya bidang Agribisnis berbondong-bondong mencoba mengikuti kegiatan ini untuk mendapatkan pengalaman Magang di Industri sesuai dengan disiplin ilmu yang pelajari dan pengakuan Kompetensi dari Industri karena program ini memfasilitasi Guru SMK untuk mengikuti Uji Sertifikasi Kompetensi (USK). Sehingga guru akan mendapatkan predikat Kompeten dan siap menjadi motor pembelajaran Kejuruan di sekolah masing-masing untuk menyiapkan siswa dan alumni yang kompeten sesuai dengan standar Industri.
 
 
Sejak pertama kali program ini diluncurkan, sudah ribuan Guru SMK di Indonesia yang merasakan manfaat dari program ini. Saat ini saya sedang mengikuti Upskiling dan Reskilling kelas Broiler dengan Pemeliharaan Sistem Kandang Closed House Angkatan 3 yang dilaksanakan di 2 tempat yaitu Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Pertanian (BBPPMPV) Cianjur, pada 4 -15 Juli, dan CV. Tanjung Mulya Ciamis, 16-28 Juli 2023.
 
 
#upskillingreskilling2023
#broilerclosedhouse
#peningkatankompetensigurusmk
 
Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Nurlaili Sunawardhani, S.P.,M.Pd.

- Kepala Sekolah -

SMK Negeri 3 Penajam Paser Utara adalah sekolah menengah kejuruan yang didirikan pada 1 Juli 2008 dengan nomor pendirian...

Berlangganan
Banner
Jumlah Siswa
Kelas X Kelas XI Kelas XII Kelas XIII
225 153 212 25